Antisipasi Curanmor dan Pencurian Pompa Diesel Polsek Dukuhwaru Polres Tegal Rutin Patroli Di Sawah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Tegal Polda Jateng – Dalam upaya mencegah Pencurian Pompa Air diesel milik petani dan curanmor, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno, S.H memerintahkan anggotanya lebih giat dalam melaksanakan sambang dan Patroli di area persawahan, Senin (2/12/2019).

Pada saat melaksanakan Patroli jelang Maghrib, Bripka Muamar, S.H. menyambangi Petani di Desa Dukuhwaru Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal. Guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar para petani lebih waspada akan pencurian Pompa air Diesel serta menyarankan para petani agar menjaga diesel nya sewaktu digunakan dan apabila sudah selesai bisa di bawa pulang ke rumah. Tak lupa juga ingatkan kepada petani agar memarkir kendaraannya selalu dikunci setang, bila perlu diberi kunci ganda atau di gembok bagian velg,(1/12) kemarin sore.

Bripka Muamar mengatakan “Patroli Polsek Dukuhwaru selalu menyambangi area persawahan, memberi rasa aman bagi para petani. Dengan kehadiran Polisi diharapkan dapat meminimalisir curanmor dan pencurian pompa diesel”

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer