Anggota kepolisian memberikan himbauan terhadap para pekerja perbaikan jalan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Saat anggota Polsek Wates Polres Blitar melaksanakan tugas rutin dengan cara Patroli kewilayahan, secara kebetulan pada saat melewati Jalan utama Desa Wates
telah mendapati para pekerja yang sedang memperbaiki jalan, pengerjaan tersebut dinilai sangat mengganggu pamakai jalan. karena bahan material serta alat kerja nya memakan sebagian badan jalan sehingga ruas jalan jadi menyempit mengganggu arus lalu lintas kendaraan.

Dengan adanya kejadian tersebut Anggota polsek wates memberikan arahan dan teguran kepada para pekerja agar memperhatikan kepentingan dan keselamatan bersama. Beberapa hal disampaikan agar dalam pelaksanaan pekerjaannya selalu memperhatikan keselamatan dan tidak berkerja asal-asalan sehingga mengganggu arus kendaraan.

“Kalau dalam melaksanakan perbaikan jalan tidak memperhatikan kepentingan dan keselamatan bersama akan sangat membahayakan, baik para pengguna jalan maupun para pekerja yang sedang melakukan aktifitas pembongkaran ditengah jalan dan juga akan menimbulkan kemacetan.”
Atas teguran dan himbauan dari anggota polsek wates, para pekerja berusaha melakukan pembetulan dan menepikan bahan material serta merapikan alat kerja nya agar tidak mengganggu pengguna jalan, serta para pekerja juga bersedia akan memasang rambu ” serta lampu penerangan dan juga tanda pemberitahuan, agar pengguna jalan tau klo dilokasi tersebut sedang ada perbaikan jalan.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer