Polsek Selorejo Terima Kunjunga Supervisi Sat Tahti Polres Blitar

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Polsek Selorejo menerima kunjungan dalam rangka supervisi dari Sat Tahti ( Satuan Perawatan Tahanan Dan Barang Bukti) Polres Blitar yang dipimpin Kasat Tahti. Jum’at (29/11/2019)

Kunjungan tim supervisi Sat Tahti Polres Blitar diterima langsung oleh Kapolsek Selorejo AKP Eddy Sumartono, S.H, didampingi Kanit Reskrim Aiptu Hindratmuko Meydiawan, S.H dan Kasium Aipda Nanang RNH.

Tim Supervisi yang dipimpin Kasat Tahti Polres Blitar IPDA Musanep, S.H bersama dua anggotanya melakukan pemeriksaan kondisi ruang tahanan yang dimiliki Polsek Selorejo, kelengkapan buku adminstrasi dan penyimpanan barang bukti.

“Tujuan Supervisi ini adalah untuk melaksanakan pemeriksaan administrasi dan kelengkapan inventaris yang berkaitan dengan tahanan dan barang bukti yang ada di Polsek Selorejo dan juga untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas pokok dan kesiapan satker yang menangani barang bukti dan tahanan,” Ungkap IPDA Musanep, S.H. (*)

Sementara itu Kapolsek Selorejo AKP Eddy Sumartono, S.H tidak menampik bahwa kondisi ruang tahanan yang dimiliki memang belum memenuhi standar sehingga bila melakukan penahanan akan dititipkan ke Polres Blitar.

“Temuan dari tim supervisi akan kami tindak lanjuti, data-data yang masih ada kekurangan akan segera dilengkapi,” tutupnya.(*)

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer