Pengalihan arus lalin dilakukan Polsek wlingi Polres Blitar saat upacara HUT Korpri di depan RTH

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Pengalihan arus lalin terpaksa dilakukan Polsek Wlingi saat digelar upacara HUT Korpri yang dilaksanakan di Jl. Urip sumoharjo tepatnya di depan RTH (Ruang Terbuka Hijau) Kecamatan Wlingi, Jum’at 29 Nopember 2019.

Sepertiga kekuatan personel Polsek Wlingi dikerahkan dalam pengalihan arus lalin kali ini, ada 4 titik penyekatan yang dilakukan Polsek Wlingi dalam pengalihan arus saat itu yaitu pertigaan pasar dam perempatan Pos Beru sudah dimulai pemisahan arus kemudian pertigaan SMPK dan pertigaan Apotek Dianfarma dilakukan penutupan arus lalin.

Penutupan arus dilakukan disaat upacara dimulai pukul 07.00 wib hingga selesai pukul 08.00 wib, berkat penempatan personel Polsek wlingi di 4 titik penyekatan tersebut semua bisa berjalan lancar baik peserta upacara maupun pengguna jalan yang lain bisa diarahkan sesuai jalur alternatif yang telah disiapkan Polsek Wlingi.

Mulai awal hingga akhir kegiatan pengalihan arus lalin bisa berjalan dalan situasi aman dan kondusif sehingga peserta upacara bisa melaksanakan kegiatan dengan perasaan aman dan nyaman serta upacara berjalan tertib dan lancar sesuai harapan bersama.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer