Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon Sampaikan Himbaun Kamtibmas Kepada Peternak Ayam Agar Senantiasa Memperhatikan Kebersihan Kandang Miliknya

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Bripka Dian Sulistrianto selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota laksanakan patroli dialogis dengan salah satu peternak ayam petelur di desa binaan. Sabtu 30 November 2019. Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas ini bukan tanpa maksud dan tujuan. Tujuannya adalah mengingatkan untuk senanntiasa memperhatikan kebersihan di lokasi kandang ayam miliknya.
Menjelang musim penghujan tiba, kebersihan lokasi kandang ayam hendaknya tetap dijaga, mulai saat ini dan seterusnya aspek kebersihan harus menjadi prioritas utama. Dengan selalu menjaga kebersihan maka lingkungan sekitar menjadi sehat, telur yang dihasilkanpun akan berkualitas.
Kanit Binmas Aiptu Sutomo mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas yang ada di desa binaan harus peka terhadap perubahan situasi dan kondisi. Dengan memperbanyak patroli dialogis atau sambang dengan semua elemen masyarakat diharapkan mampu mengelola potensi potensi gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan sehingga hal tersebut tidak meningkat menjadi gangguan nyata yang dapat mengganggu siskamtibmas yang ada di masyarakat desa. Kami jjuga berterimaksih kepada segenap anggota Bhabinkamtibmas yang telah bekerja dengan tulus iklas mengabdikan diri kepada warga masyarakat dengan dedikasi dan etos kerja yang tinggi. tutur Kanit Binmas Aiptu Sutomo.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer