Pelayanan Jemput Bola Kepada Wajib pajak, Samsat Keliling Polres Blitar Datangi Pelosok Pemukiman Warga Berikan Kemudahan Dan Pelayanan Cepat.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Blitar, mengucapkan apresiasi yang setinggi – tingginya dan mengucapkan trimakasih khususnya kepada para wajib pajak di Kab.Blitar yang telah taat untuk membayar pajak kendaraan bermotor di KB. Samsat Blitar, untuk lebih memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kab. Blitar, Sat Lantas Polres Blitar memberikan pelayanan dalam bentuk Samsat Keliling guna untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan pembayaran pajak pertahun.

-Samsat Keliling tiap harinya mempunyai jadwal tersendiri ke Kec. Se- Kab. Blitar. Pada Hari ini , Tanggal 28 November 2019, Pelaksanaan Samsat Keliling buka di depan Pasar Gawang Kec. Kademangan Kab. Blitar oleh Brigadir Bagus Arga melaksanakan Samsat Keliling tepatnya di depan Kantor Kecamatan Gandusari Kec. Gandusari Kab. Blitar, di mulai Pukul. 08.00 – 14.30 Wib di Kecamatan – kecamatan pada jam yang sama sesuai dengan Jadwal yang sudah di tentukan.

-‘Dengan adanya pelayanan Samsat Keliling ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat dalam pengurusan perpanjangan pajak dan tidak perlu lagi jauh – jauh datang ke KB. Samsat Blitar. Dengan adanya Samsat Keliling ini tidak hanya untuk memudahkan masyarakat tetapi juga bisa mengantisipasi agar masyarakat tidak telat dalam pembayaran pajak pengurusan pajak di Samsat Keliling sangatlah mudah tidak perlu lama – lama.

Adapun persyaratan yang wajib di bawa sangat mudah yaitu cukup hanya dengan membawa KTP Asli pemilik kendaraan serta STNK Asli diharapkan semoga dengan adanya pelayanan Samsat Keliling ini para wajib pajak tidak lagi ada telat dalam pembayaran pajak dan memberikan kenyamanan masyarakat dalam pelayanan.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer