Antisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Talun Polres Blitar Amankan giat masyarakat Kuda Lumping di Desa Sragi.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Talun, dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, anggota Polsek Talun Polres Blitar melaksanakan pengamanan giat masyarakat berupa Kuda Lumping dalam rangka rangkaian kegiatan bersih Desa Sragi di padepokan eyang tugurwjo Desa Sragi Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Senin (26/11).

Unit Patroli Polsek Talun melaksanakan kegiatan pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang datang menikmati hiburan kuda Lumping yang diselenggarakan oleh panitia bersih Desa Sragi.

Pengamanan yang dilaksanakan anggota Polsek Talun bertujuan agar tidak terjadi kerusuhan yang sering terjadi antar pengunjung, hal tersebut biasanya disebabkan para pengunjung mengkonsumsi atau sudah terpengaruh oleh minuman beralkohol. Namun dengan kehadiran anggota Polisi kejadian tersebut dapat diantisipasi dan tidak ditemukan adanya minuman keras yang dibawa oleh penonton.

AKP Mulyanto, S.H Kapolsek Talun
menegaskan setiap kegiatan masyarakat yang di selenggarakan di wilayah Kecamatan Talun, harus ijin atau memberitahu pihak Kepolisian agar anggota bisa hadir untuk memberikan pelayanan pengamanan untuk mengantispasi kejadian yang tidak kita inginkan, tentunya, imbuh Kapolsek.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer