Kapolsek Selorejo Bersama Anggota Hadiri Tasyakuran Hut PGRI Ke-74 dan Hari Guru Nasional

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Kapolsek Selorejo bersama anggota menghadiri undangan acara tasyakuran HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional tahun 2019 yang bertempat di Aula Dwija Kusuma Desa Selorejo Kec. Selorejo — Blitar. Senin (25/11/2019)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil 0808/21 Selorejo Kapten Arh Kusdiarto, Ketua PGRI kecamatan Selorejo Wahyudi, S.Pd, Camat Selorejo Drs. Dwi Reni Nalurita, M.M, Korcam pendidikan Selorejo Sadar Hadi Mahyono, M.Pd, Seluruh Kepala Sekolah SD / SMP / SMA se-kecamatan Selorejo dan 100 orang para guru ikut dalam acara tersebut.

Mengawali sambutannya ketua PGRI kecamatam Selorejo Wahyudi, S.Pd mengajak anggota PGRI yang hadir dalam acara tersebut untuk menjalankan tugasnya secara profesional dalam membina anak-anak didiknya agar bisa mencetak generasi yang berprestasi dan berakhlak mulia.

Sementara itu Kapolsek Selorejo AKP Eddy Sumartono, S.H Dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional tahun 2019.

“Kami dari Kepolisian Sektor Selorejo selalu siap untuk bekerja sama dengan para guru dalam membantu memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa,” tegas AKP Eddy Sumartono.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa sebagai ungkapan rasa syukur serta harapan bahwa Guru kedepan akan semakin profesional dalam membina anak-anak didiknya menjadi generasi yang berprestasi dan membanggakan bagi orang tua, sekolah dan bangsanya. (*)

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer