SUPERVISI SAT TAHTI POLRES BLITAR KE POLSEK GANDUSARI.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Dalam rangka untuk mengoptimalkan kinerja bidang urusan Tahanan dan barang bukti, Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti Polres Blitar Ipda Musanep S.H bersama personilnya melakukan Supervisi ke Polsek Gandusari hari Jumat (22/11).

Dalam kegiatan supervisi teraebut IPDA Musanep S.H bersama tim nya melakukan Pengecekan ruang tahanan dan barang bukti serta administrasi Polsek Gandusari
kanit Reskrim IPDA Joko Pitoyoyang mendampingi Sat Tahti melakukan pengecekan tampak memperlihatkan sejumlah kelengkapan terkait ruang tahanan dan barang bukti.

Saat ditemui, IPDA Musanep.S.H. mengungkapkan bahwa Supervisi ini dilakukan secara berkala dan rutin, yang mana tujuannya untuk memastikan ruang tahanan dan barang bukti serta mekanisme administrasi pelaporan di tingkat Polsek sudah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Ruang tahanan dan barang bukti harus selalu dalam keadaan bersih, hal-hal yang dianggap rawan sebaiknya selalu dalam keadaan terkunci, serta beberapa ketentuan yang terkait tahanan dan barang bukti harus benar-benar diperhatikan dan dilaksanakan seperti Surat Perintah Penahanan, Jam Besuk Tahanan, serta Barang yang di larang masuk dalam ruang tahanan”. Pesan Kasat Tahti Polres Blitar saat pelaksanaan supervisi.

Sementara usai Supervisi, Kanit Reskrim IPDA Joko Pitoyo saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah melengkapi segala sesuatu yang sesuai dengan SOP terkait tahanan berikut ruang tahanan dan barang bukti.” tuturnya.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer