Kanit Reskrim Polsek Kramat Polres Tegal Sambangi Kades Terpilih Sampaikan Kamtibmas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tegal – Perhelatan pesta demokrasi berupa Pemilihan Kepala Desa secara serentak tahap III tahun 2019 diwilayah Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal telah usai dan masyarakat telah menentukan pilihannya. Kamis(21/11/2019).

Guna untuk terus menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif Anggota Polsek Kramat secara rutin melaksanakan giat patroli dan sambang wilayah.

Kanit Reskrim Aiptu SM. Sinaga bersama anggota dan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis bersama kepala desa terpilih Sdr. Saeful Amin Desa Plumbungan Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Kegiatan patroli dan sambang wilayah melaksanakan giat patroli wilayah sekaligus tatap muka guna untuk bersilaturahmi dengan Kepala desa Plumbungan terpilih.

Kapolsek Kramat Akp Indra Hartono,S.E.,S.I.K mengatakan dalam giat tatap muka tersebut petugas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Desa Plumbungan atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan pilkades secara serentak, sehingga pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan aman dan kondusif”. Tuturnya.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer