Giat Pengamanan Polsek Doko Berikan Rasa Aman Ribuan Jamaah Yang Padati Pengajian Umum.

Support by: Polda Jateng Cyber Team


Polres Blitar Cyber News- Blitar – Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang menghadiri kegiatan pengajian dalam rangka Maulid Nabi, Kepolisian Sektor Doko Polres Blitar menerjunkan sebagian personel untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW malam ini di gelar di lapangan Dusun Sebeng Desa Doko Kecamatan Doko Kabupaten Blitar. Pengajian ini di hadiri sekitar 1000 undangan dari lokal Doko, para santri dari pondok pesantren Gondang Gandusari.

Kapolsek Doko IPTU Heri S.H mengatakan,” untuk memberi rasa aman dan nyaman kami perintahkan anggota Polsek Doko untuk melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian yang berada di lapangan Dusun Sebeng Desa Doko,” katanya.

Selain itu Kapolsek menambahkan,” bahwa pengamanan pengajian yang melibatkan personil Polsek Doko ini adalah untuk antisipasi kemacetan yang ditimbulkan adanya warga yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengingat lokasi kegiatan berada di pingir jalan protokol Kecamatan Doko,” imbuhnya.

Pengamanan yang di pimpin AIPTU Agus tersebut sempat memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir mengikuti pengajian diantaranya dengan menyampaikan,” agar kendaraannya diparkir ditempat parkir yang telah di sediakan oleh panitia demi keamanan bersama serta mengingatkan agar sebelum datang mengikuti acara pengajian pastikan pintu rumah terkunci,” ujarnya.

Kegiatan pengajian ini juga di dukung dari rekan-rekan Banser Kecamatan Doko yang selalu bersinergi dalam setiap pengamanan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan lancar.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer