Anggota Polsek Selopuro Polres Blitar Laksanakan Patroli Siang Hari Cegah Terjadinya Tindak Kriminal

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Polres Blitar bersama jajaran polsek-polsek mengintensifkan patroli di siang hari untuk mencegah tindak kriminalitas terutama di wilayah perbatasan yang rawan Curat, Curas dan Curanmor.
Kegiatan patroli ini dilaksanakan di wilayah-wilayah rawan mulai dari obyek Vital, stasiun hingga kawasan persawahan dimana banyak kendaraan milik petani yang ditinggal di pinggir jalan.
Di wilayah hukum Polsek Selopuro, Ka SPK Polsek Selopuro Polres Blitar Aiptu Fendy mengatakan patroli merupakan salah satu cara untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Patroli dilakukan di wilayah-wilayah yang rawan terjadi tindak kriminalitas.
“Kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas,” ujarnya.

Semetara di wilayah hukum Polsek Selopuro, guna mencegah terjadinya Curanmor di areal pertokoan, Anggota Polsek Selopuro laksanakan patrol siang hari di areal Swalayan, Pertokoan yang rawan terjadi gangguan kamtibmas.
Kegiatan patroli anggota Polsek Selopuro dipimpin oleh KSPK Polsek Selopuro. Dalam pelaksanaan giat patroli Anggota menyempatkan diri memberikan himbauan kepada para Pembeli maupun pemilik Toko supaya memarkir motor yang termonitor dan selalu waspada.
“Giat patroli siang hari di area Pertokoan Ramai Pembeli diintensifkan karena selama ini banyak pembeli yang lalai akan kendaraan dan dibiarkan tanpa pengawasan tidak menutup kemungkinan tindak pidana pencurian terjadi di lokasi ramai”, tutur Kapolsek Selopuro AKP Eny Mayasari.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer