Pungut Suara Pilkades Pagerbarang Aman

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tegal – Sejumlah Bantuan Kendali Operasional (BKO) didatangkan oleh Polres Tegal dalam mengamankan pelaksanaan pemungutan suara. Di Kecamatan Pagerbarang ada 4 Desa yakni Desa Randusari, Desa Sidomulyo, Desa Mulyoharjo dan Desa Kertaharja yang melakukan Pilkades Serentak Gelombang 3.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pagerbarang mengatakan dalam rangka pengamanan pungut suara tahapan Pilkades serentak pengaman pungut suara dilakukan sesuai prosedur dan professional dalam menjamin keamanan dan ketertiban pesta demokrasi.

“Tahapan Pilkades pungut suara adalah yang paling penting karena menentukan siapa yang berhak menjadi Kepala Desa. Diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan lancarnya tahapan demi tahapan Pilkades serentak dan pasca Pilkades di Kecamatan Pagerbarang.” ungkap IPTU Sudiyono,S.H. Rabu (20/11).

Anggota pengamanan pungut suara di Kecamatan Pagerbarang yang terdiri Polsek Pagerbarang dan personel gabungan BKO. Kapolsek Pagerbarang menjelaskan bahwa anggota dalam hal ini adalah untuk pengamanan tahapan pungut suara di Kecamatan Pagerbarang.

cyber trop polres tegal

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer