Bhabinkamtibmas Melaksanakan Giat DDS Dan Binluh Anti Hoax Kepada Warga Tlogosari Kulon

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang. Kapolsek Pedurungan AKP Eko Rubiyanto, S.I.K., M.H. melalui Bhabinkamtibmas Tlgosari Kulon Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang Aiptu Surono. Melaksanakan sambang ke rumah warga masyarakat atau DDS (Door To Door System) di wilayah kelurahan Tlogosari Kulon Pedurungan Semarang, Rabu (20/11/2019).

Kegiatan sambang ke rumah rumah warga masyarakat atau DDS (Door To Door System) ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas. Kegiatan tersebut guna menjalin tali silaturohmi dengan masyarakat dan juga sebagai bagian dari layanan kepada masyarakat. Dan menyampaikan kepada warganya agar tidak terprovokasi dengan adanya berita HOAX.

Dengan Kehadiran Bhabinkamtibmas turun langsung ke tengah warga masyarakat, dengan cara datang ke rumah-rumah warga binaan. Warga sangat menerima dan menyambut dengan baik kepada kepolisian Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang. “disampaikan pesan Kamtibmas, apabila ada orang yang melakukan tindakan kejahatan agar segera melaporkannya ke pihak Kepolisian.” Ucap Aiptu Surono. Dengan giat Sambang Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin DDS atau Door to door system. Kegiatan tersebut agar selalu dilaksanakan dengan sambang ke desa binaannya, untuk wujudkan situasi aman dan kondusif. Kegiatan DDS (Door To Door System) tersebut di atas merupakan salah satu wujud tanggung jawab petugas Bhabinkamtibmas. Dalam memberikan semangat untuk mewujudkan ketertiban dan keamanan masyarakat di warga binaan. Serta DDS ini salah satu kebijakan pimpinan kepada Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti dan di apresiasikan ke kegiatan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Pedurungan AKP Eko Rubiyanto, S.I.K., M.H. menyampaikan kepada anggota bahwa giat DDS (Door to Door System) ini di lakukan agar lebih dekat dengan masyarakat. Dan kegiatan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi ke rumah warga.” “Kegiatan DDS (Door To Door System) ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat serta Sebagai upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional Modern Terpercaya (ProMoTer). Dan untuk mewujudkan ketertiban dan keamanan masyarakat di kelurahan-kelurahan binaan.” Tandas Kapolsek Pedurungan.

(Humas Polrestabes Semarang) PID Polsek Pedurungan.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer