Kapolres Kendal : Ketua RT dan RW adalah Ujung Tombak Pelaksanaan Program Pemerintah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Kendal – Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, S.H., M.H. bersama Forkopimda Kabupaten Kendal menghadiri kegiatan Pembinaan Karakter Kebangsaan Tahun 2019 yang digelar di Gedung Serbaguna Desa Kalirejo Kecamatan Singorojo belum lama ini.

Dalam acara yang diikuti oleh Ketua RT dan RW se Kecamatan Singorojo ini Kapolres memberikan sambutan dan juga pesan-pesan kamtibmas. Kapolres Kendal juga memberikan apresiasi kepada seluruh Ketua RT dan RW yang hadir dalam kegiatan ini. Dari sekian ketua RT dan RW ada jabatan yang di emban oleh perempuan, terkait hal itu Kapolres mengartikan kepercayaan masyarakat terhadap posisi jabatan perempuan semakin meningkat.

“Apresiasi yang tinggi dari kami atas peran ketua RT Dan RW di tengah-tengah masyarakat yang sangat dibutuhkan karena RT RW merupakan ujung tombak pelaksanaan program pemerintahan , untuk itu kepada seluruh Ketua RT dan RW apabila ada kendala dalam pelaksanaan program pemerintahan maka bisa segera koordinasikan dengan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas terdekat, agar pelaksanaan program pemerintahan terlaksana dengan,” tutur Kapolres.

Humas Polres Kendal

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer