150 Atlet Bulutangkis Ikuti Kejuaraan Kapolres Kendal Cup 2019

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Kendal – Sebanyak 150 atlet bulu tangkis akan mengikuti kejuaraan Bulu tangkis Kapolres Kendal Cup 2019 yang digelar di GOR SBR, Purin Kendal, Senin (18/11).

Dalam pembukaan kejuaraan ini, Kapolres AKBP Hamka Mappaita, S.H., M.H. mengatakan kejuaraan tersebut digelar untuk silaturahmi para atlet bulutangkis dan untuk mengembangkan bakat-bakat atlet bulutangkis terutama di Kabupaten Kendal.

“Saya selaku yang dituakan dalam kegiatan ini berpesan kepada seluruh unsur pelaksana tolong laksanakan kegiatan ini dengan baik dan penuh sportivitas, kepada seluruh pemain laksanakan pertandingan dengan penuh kejujuran dan sportivitas”, kata Kapolres Kendal.

Kapolres berharap kejuaraan bulu tangkis ini menjadi pemicu khususnya bagi pemain muda agar bisa meraih prestasi baik tingkat nasional bahkan internasional.

“Animo masyarakat cukup besar hal ini bisa dilihat dari jumlah peserta yang ikut, semoga olahraga bulu tangkis di Kendal bisa maju dan bisa menemukan bibit baru, tentunya ajang ini bisa mempererat tali silaturahmi,” terang Kapolres.

Kegiatan kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup tahun 2019 diikuti oleh PB yang terdaftar di PBSI se- Karisidenan Semarang yang meliputi Kab. Kendal, Kab. Demak, Kab. Grobogan, Kab. Semarang, Kota Semarang, dan Kota Salatiga. Kejuaraan tersebut akan berlangsung selama tujuh hari yaitu dari tanggal 18 s/d 24 November 2019.

Secara simbolis kejuaran ini dibuka oleh Kapolres Kendal dengan melakukan pemukulan shutle kok sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Humas Polres Kendal

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer