Sambang Tokoh Masyarakat Cara Bhabinkamtibmas Polsek Doko Dekatkan Diri Dengan Warganya

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Kepala Kepolisian Sektor Doko Polres Blitar IPTU Heri S.H terus bergerak guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus saling tukar informasi seputar Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Doko.

Seperti dilakukan kali ini oleh Kapolsek Doko dan anggota yang menggiatkan sambang silaturahmi ke rumah saudara Mamat yang merupakan tokoh masyarakat Desa Slorok Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Senin (18/11/2019).

Terlihat asyik dan indah kegiatan sambang tokoh dengan saling bercakap-cakap untuk saling tukar informasi seputar Kamtibmas utamanya di wilayah Desa Slorok yang merupakan ujung Kecamatan Doko.

Dalam kesempatan sambang tokoh kali ini, Kapolsek Doko IPTU Heri S.H mendengarkan obrolan yang di sampaikan oleh saudara Mamat.

Pada kesempatan itu tak lupa Kapolsek Doko juga memberikan pesan untuk tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan dan selalu meningkatkan kewaspadaan dari segala macam tindak kriminalitas.

Kapolsek Doko mengatakan hal ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman diwilayah Kecamatan Doko Kabupaten Blitar. Untuk itu berbagai upaya dan cara kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib terkendali.

“Kamtibmas merupakan sendi terpenting dalam hidup bermasyarakat berbangsa dan bernegara”, kata Kapolsek Doko IPTU Heri S.H.

Kapolsek Doko menambahkan dengan sambang kunjung sekaligus dialogis bersama tokoh masyarakat ini diharapkan mampu memberikan wawasan terkait Kamtibmas sehingga tercipta suasana yang kondusif di wilayah.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama ikut serta memelihara Kamtibmas di wilayah. Tentunya dengan sambang Tomas ini bisa berdampak positif untuk keamanan di wilayah,” tutup Kapolsek.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer