Polsek Tingkir Amankan Rangkaian Kegiatan Maulid Nabi di Kalilondo

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Jajaran Polsek Tingkir Polres Salatiga Polda Jateng terus berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat di wilayah dengan melakukan pengamanan kegiatan warga masyarakat agar dapat berjalan dengan kondusif, aman dan terkendali.

Sabtu ( 16 / 11 / 2019 ), anggota gabungan Polsek Tingkir yang dipimpin Ipda Sudiri Panit Binmas Polsek Tingkir melakukan pengamanan rangkauan kegiatan masyarakat yang diadakan dalam rangka memperingati maulud nabi Muhamnad SAW, meliputi kegiatan Bazar, Festifal Angguk, Rodat dan Kubro dengan yang diadakan oleh warga Kalilondo, Kelurahan Sidorejo Kidul, Kecamatan Tingkir Kota Salatiga bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Salatiga dengan koordinator kegiatan Karmani, salah seorang tokoh masyarakat setempat

Terkait kegiatan yang cukup banyak di hadiri oleh warga masyarakat sekitar tersebut Bripka Agus Wawan Setiono, SH selaku Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul menghimbau kepada panitia kegiatan untuk benar – benar mengawasi situasi di sekitar lokasi bersama aparat Kepolisian guna mengantisipasi potensi kerawanan tindak kejahatan khususnya Curanmor.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Ipda Sudiri Panit Binmas Polsek Tingkir memberikan himbauan kepada anggota untuk memberikan pengamanan terbaik bagi nasyarakat untuk suksesnya kegiatan ditempat – tempat yang telah ditentukan.

Ahsanuddin salah seorang tokoh pemuda setempat memberikan ucapan terima kasih atas kesiagaan anggota Polsek Tingkir dalam memberikan pengamanan kegiatan dengan maksimal dan berharap untuk kedepannya hal positif tersebut terus dilakukan sehingga masyarakat menjadi terayomi dengan hadirnya Polisi.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi melalui Kapolsek Tingkir mengapresiasi semangat anggota untuk selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat, karena hal ini akan semakin mendekatkan Polisi dan masyarakat serta meningkatkan citra Polri dimata masyarakat, AKP Parwanto, SH, MH menjelaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer