Police Go To School, Ini Pesan Kabag Ren Kepada Pelajar Smk Pelayaran Kota Tegal

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Tegal Kota – Polda Jateng – Kota Tegal – Police goes to school, Kabag Ren Kompol Yuliantoro pimpin kegiatan upacara bendera di SMK Pelayaran Kota Tegal. Senin (18/11)

Kegiatan ini diikuti para guru, segenap karyawan dan staf dan pelajar SMK Pelayaran.

Dalam sambutannya Kabag Ren Kompol Yuliantor mengatakan tujuan kehadiran Polri di Kegiatan Polri di SMK Pelayaran Bahari Tegal yaitu menjalin silaturahmi antara Polri dengan SMK Pelayaran Bahari Tegal.

“Saya menghimbau untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial, terkait dengan jerat hukum UU ITE. Diharapkan seluruh keluarga besar SMK Pelayaran Bahari Tegal ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas yang baik dilingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah masing masing. Mengajak/mengampanyekan untuk menolak faham radikal dan radikalisme yang notabennya memecah belah bangsa. Menghimbau untuk menghindari penyalahgunaan Narkoba yaitu Narkotika, Psikotropika, dan bahan aditif lainnya, selalu menjadi pelopor kamseltibcarlantas.” ucapnya

Meningkatnya derap pembangunan secara global dan diiringi oleh kemajuan teknologi serta canggihnya sarana telekomunikasi telah banyak membawa pengaruh dalam pola dan tata kehidupan masyarakat. Oleh karena itu harus pintar dan jeli dalam memilah dampak positif maupun dampak negatifnya.

“Mari gunakan media sosial dengan baik sehingga tidak adanya berita hoax yang memapar orang lain termasuk di lingkungan sekolah khususnya SMK Pelayaran.” imbunya

(Humas Polrse Tegal Kota Polda Jateng – Tribratanews)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer