Disnatalis SPTD Karomah, Polsek Doko Amankan Sampai Akhir Kegiatan.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Polsek Doko melaksanakan pengamanan kegiatan Disnatalis SPTD Karomah yang ke 24. Kegiatan di laksanakan di lapangan Desa Sumberurip Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Minggu (17/11/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sumberurip bapak Bonaji, perangkat Desa, ketua SPTD, anggota Polsek Doko, dan para peserta atau siswa.

Menurut ketua SPTD kegiatan ini untuk memperingati ulang tahun atau Disnatalis ke 24 dari rekan-rekan atau peserta SPTD. SPTD sendiri adalah merupakan seni dari pernafasan tenaga dalam. Sehingga sejak dini kita merekrut adik-adik muda agar seni ini bisa berkembang di wilayah. Selain itu dengan terlaksananya acara ini juga untuk menjalin tali silaturahmi dalam berbangsa dan bernegara,” ucapnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran bapak Polisi dari Polsek Doko dengan memberikan bantuan pengamanan sehingga acara ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tambahnya.

Senada dengan itu Kanit Binmas Polsek Doko AIPTU Nurhadi juga mengucapkan terima kasih atas suguhan yang telah di siapkan. Dan pengamanan ini merupakan tugas kami sebagai anggota Polri yang siap selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas AIPTU Nurhadi.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer