Antisipasi Kamtibmas malam minggu, Polsek Doko patroli perbatasan wilayah.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Tiada hari tanpa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti yang dilaksanakan personil Polsek Doko Polres Blitar saat melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pemantauan jalan dan gangguan Kamtibmas yang akan masuk ke wilayah Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Sabtu (16/11/2019).

Guna mengantisipasi arus lalu-lintas dan gangguan Kamtibmas Polsek Doko menerjunkan personilnya untuk melakukan pemantauan jalan dan Kamtibmas lainya. Salah satunya yaitu di simpang tiga Desa Plumbangan. Desa Plumbangan merupakan batas keluar masuknya masyarakat yang akan masuk ke Doko dan keluar dari wilayah Kecamatan Doko.

Mengingat hal tersebut, BRIPKA Anwar bersama BRIGADIR Yitno stanbay di sekitar lokasi untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas. Selain stanbay mereka sempatkan pula untuk berdialogis dengan warga di sekitar lokasi.

Hal ini dilakukan guna memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada warga masyarakat serta mengantisipasi terjadinya kecelakaaan lalu lintas pada malam minggu.

“Jelang libur akhir pekan biasanya arus lalu lintas cukup ramai, maka kami laksanakan patroli jalan raya sekaligus antisipasi kejahatan jalanan lainnya,” ucap BRIPKA Anwar.

Kapolsek Doko IPTU Heri S.H melalui anggota yang di lapangan menjelaskan bahwa wilayah Polsek Doko berbatasan dengan wilayah Kecamatan lain sehingga banyak kendaraan yang lalu lalang, maka Polsek Doko selalu meningkatkan patroli di jalur jalan raya untuk antisipasi kecelakaan lalu-lintas di jalan.

“Pada jam-jam rawan kami selalu tingkatkan untuk berpatroli di wilayah hukum Polsek Doko sekaligus antisipasi malam minggu yang biasanya jalan juga ramai. Pelaksanaan patroli tersebut agar situasi wilayah menjadi aman dan kondusif,” ucapnya.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer