Anggota Sat Narkoba Polres Wonosobo Bersama Instansi Samping Adakan Operasi P4GN

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polreswonosobo Cybernewspoldajateng- Anggota Sat Narkoba Polres Wonosobo bersama dengan instansi Samping melakukan kegiatan operasi P4GN ( pencegahan,pemberantasan,penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ) dengan menyasar tempat-tempat hiburan malam yang ada di kabupaten Wonosobo. Kamis 15/11
Kegiatan operasi tersebut dipimpin oleh KBO Sat Narkoba Iptu Tri Hadi dengan melibatkan instansi samping di antaranya anggota Kodim 0707 Wonosobo, Anggota satpol PP, kesbangpolinmas, dan fungsi pendukung lainnya. Dengan menyasar hotel, tempat karaoke, fasilitas umum maupun tempat – tempat yang rawan terhadap peredaran gelap narkoba.
Dalam kegiatan tersebut sejumlah pemandu lagu dan pengunjung tempat karaoke di tes urinenya untuk mengetahui apakah ada yang mengonsumsi narkoba atau pun miras. Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib tidak ditemukan adanya peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan hasil dari tes urine juga negative ( tidak ada yang menggunakan narkoba).
Kasat Res Narkoba Polres Wonosobo melalui KBO Sat Resnarkoba Iptu Tri Hadi mengatakan, tujuan dilakukan operasi tersebut yaitu untuk meminimalisir adanya peredaran dan penyelahgunaan narkoba dan juga peredaran miras di tempat tempat hiburan malam. Selain itu untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kabupaten wonosobo.

Polreswonosobo Cybernews

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer