KAPOLSEK GANDUSARI SULATURAHMI KE PONDOK DAHLAN ISKAN LDII DESA SUKOSEWU.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Untuk meningkatkan keakraban Kepala Kepolisian Sektor Gandusari Polres.Blitar IPTU Liestyo Nugroho S.H bersama Kanit Binmas AIPTU Budi Santoso melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada tokoh agama di Pondok Dahlan Iskan LDII Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari, Selasa (12/11/19).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolsek Gandusari ditemui langsung oleh pimpinan pondok yakni H. Abdulah Faqih bersama pengurus. Pesan dan himbauan kamtibmas juga disampaikan kepada pimpinan dan pengurus untuk mencegah paham radikalisme terutama diwilayah kecamatan Gandudmsari.

Senada dalam hal tersebut, H. Abdulah Faqih siap mendukung dan membantu pemerintah maupun kepolisian untuk memberantas agar tidak bertumbuh kembang kelompok kelompok yang menganut paham radikalisme yang tentunya dapat berdampak mebelah persatuan dan kesatuan NKRI. ” santri santri kami yang sedang menimba ilmu juga kami ajarkan untuk berpegang teguh pada ideologi negara yakni Pancasila menjaga keutuhan NKRI” tambahnya.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer