Aksi Teror Di Polrestabes Medan, Kabidhumas Himbau Masyarakat Jateng Tetap Tenang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrse Tegal Kota – Polda Jateng – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Polisi Iskandar Fitriana Sutisna menghimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk tetap tenang menyikapi peristiwa yang diduga bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara yang terjadi Rabu (13/11) pagi.
.
“Kepolisian Daerah Jawa Tengah menghimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk tetap tenang namun tetap meningkatkan kewaspadaan menyikapi kejadian yang diduga bom bunuh diri di markas Polrestabes Medan Sumatera Utara. Polisi tentunya akan mengusut tuntas pelaku dan jaringannya, ” tegas Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna kepada Tribratanews.
.
Selain itu, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna juga meminta masyarakat untuk tidak menyebarluaskan foto atau video terkait aksi teror di Markas Polrestabes Medan.
.
“Pelaku teror ingin menebar ketakutan. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyebar foto atau video korban terorisme,” himbau Kabidhumas Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna.
#KamiTidakTakut
#BersatuLawanTeror

(Humas Polres Tegal Kota Polda Jateng – Tribratanews)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer