Sejumlah Pejabat Polres Wonosobo Dimutasi

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Wonsobo PoldaJatengCyberNews – Kapolres wonosobo AKBP Abdul Waras, S.I.K. memimpin serah terima jabatan Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Wonosobo. Senin (11/11) pukul 09.30 W.I.B.
Bertempat di gedung serbaguna Polres Wonosobo. Pada acara serah terima jabatan ini di ikuti oleh seluruh anggota Polres Wonosobo dan Bhayangkari Pim staf. Pada sertijab ini Kabag Ren Polres Wonosobo yang semula dijabat oleh Kompol Masrukin, S.Ag, S.H., digantikan oleh AKP Sukirman, Kasat Intelkam yang semula dijabat oleh AKP Mardjono, S.H., digantikan Oleh Iptu Muji Darmaji, Kapolsek Kejajar yang semula dijabat oleh AKP Sukirman digantikan oleh Iptu Nur Hasan, S.H., M.H., Kapolsek Kepil yang semula dijabat oleh Iptu Muji Darmaji digantikan oleh Iptu Mus Subadi, untuk AKP Mardjono, S.H. mengisi posisi jabatan Kasubbag Progar Polres Wonosobo.
Serah terima jabatan di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Hal ini merupakan bagian dari pembinaan bagi setiap personel Polri sebagai bagian dari regenerasi kepemimpinan yang berjalan, sehingga diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi. Hal ini sangatlah dibutuhkan karena untuk mengimbangi dinamika di masyarakat yang terus berubah.
Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan “kepada pejabat yang baru saja dilantik saya mengucapkan selamat atas jabatan baru yang saudara emban. segera menyesuaikan terhadap situasi kerja dan teruskan apa yang baik yang telah dilaksanakan pejabat lama. lakukan terobosan kreatif dan inovatif akan kami tunggu untuk terus menjaga kinerja kita. jaga sikap dan perilaku saudara, kepemimpinan saudara akan dijadikan panutan bagi bawahannya. ciptakan situasi kerja yang kondusif yang berlandaskan kekeluargaan”.

PolresWonosoboCyberNews

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer