Sambang Desa Padaharja, Kanit Binmas Polsek Kramat Datangi calon Kades

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Tegal Polda Jateng – Kanit Binmas Polsek Kramat Aiptu Suprijatno melaksanakan sambang dan dialogis dengan calon kepala desa Padaharja Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal Sdr. Ropi’i. Minggu(10/11/2019).

Kegiatan ini dilakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas jelang Pilkades di desa padaharja guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Kramat khususnya di desa padaharja yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa baru-baru ini.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kramat Akp Indra Hartono,S.E,S.I.K mengatakan bahwa wilayah kecamatan Punggelan nantinya ada 5 desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak di antaranya desa Padaharja, Anggota Polsek Kramat agar selalu melaksanakan sambang ke desa yang akan menyelenggarakan Pilkades guna mendekatkan anggota dengan calon kades dan masa pendukungnya sekalian memantau situasi Kamtibmas di desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa.

Kanit Binmas Aiptu Suprijatno dalam sambang dan berdialog dengan Sdr. Ropi’i calon kades Padaharja, agar Sdr. Ropi’i nantinya dalam proses atau tahan pemilihan kepala desa agar selalu mematuhi peraturan dan menjaga keamanan dan ketertiban serta dapat membuat massa pendukunya tidak berbuat kejahatan atau kecurangan dalam tahapan Pilkades.

polres tegal

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer