Polsek Doko Ajak Tomas Tangkal Penyebaran Paham Radikalisme.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Polri adalah ujung tombak dalam menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat, bertempat di di rumah bapak Yani yang ada di Desa Doko Kecamatan Doko Kabupaten Blitar anggota Polsek Doko BRIGADIR Yitno melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Minggu (10/11/2019).

Kali ini BRIGADIR Yitno melakukan pendekatan preemtif secara humanis dan terus mengajak masyarakat untuk bersama dalam menciptakan situasi Kamtibmas dilingkungannya masing-masing, selain itu dalam kesempatan tersebut dia juga menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus pesan anti radikalisme tentang berbagai teror yang terjadi.

“Dalam kesempatan sambang Tomas ini saya mengajak kepada bapak Yani agar ikut serta menjaga Kamtibmas wilayah dan agar bisa di sampaikan pula kepada warga yang lain tentang saat ini masih banyaknya masyarakat yang terjerumus ke paham radikal. Untuk itu saya himbau dan nitip pesan agar bersama-sama bisa menangkal paham radikalisme,” ucap BRIGADIR Yitno.

Kapolsek Doko IPTU Heri S.H memerintahkan anggotanya agar selalu menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mendukung Polri dalam tugasnya utamanya dalam hal anti radikalisme dan terorisme.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan tidak akan pernah berhenti untuk selalu mengajak masyarakat kepada hal-hal yang tidak diinginkan mari kita bersama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan yang kondusif,” ujar Kapolsek Doko.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer