Bentuk Sinergitas, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Amankan Kegiatan Maulud Nabi Muhammad SAW

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang

SEMARANG – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghadirkan negara ditengah-tengah warga Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sinergi amankan kegiatan masyarakat.

Hal ini rutin dilakukan di wilayah hukum Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedurungan Tengah Aiptu Dwi Imam bersama Babinsa Sertu Sutomo. Jum’at (8/11/2019).

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan pengamanan pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Masjid Tsamanul Muttaqin Jl. Pedurungan Tengah.

Kapolsek Pedurungan AKP Eko Rubiyanto, S.I.K., M.H. melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedurungan Tengah Aiptu Dwi Imam menyatakan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan dan mendapatkan respon yang positif dari warga masyarakat.

“Alhamdulillah apa yang kami lakukan bersama Babinsa mendapatkan respon yang positif dari warga,” ujar Aiptu Dwi Imam.

Disinggung masalah kegiatan apa saja yang menjadi prioritas dalam pengamanan, Bhabinkamtibmas menjelaskan semua kegiatan warga masyarakat yang ada di kelurahan Pedurungan Tengah tak luput dari pengamanan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Semua kegiatan yang ada di Kelurahan kami amankan bersama Babinsa, kegiatan ini juga sekaligus kami mendekatkan diri kepada masyarakat,” terang Aiptu Dwi Imam.

“Biasanya karena memang warga sudah biasa ketemu dan akrab baik dengan saya maupun pak Sutomo, warga tidak segan-segan untuk memberi informasi termasuk apabila ada kegiatan masyarakat,” pungkasnya.

(Humas Polrestabes Semarang) PID Polsek Pedurungan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer