Kapolres Wonosobo Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polreswonosobo Cybernewspoldajateng- Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K., bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2019 di Halaman Mapolres Wonosobo dengan di ikuti seluruh anggota Polres Wonosobo, Minggu 10/11

Dalam Amanatnya Kapolres Wonosobo mengatakan, setiap tahun tanggal 10 Nopember bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang peristiwa pertempuran para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan NKRI.

Peringatan Hari Pahlawan bukan semata sebuah acara namun harus sarat makna, bukan hanya sebagai prosesi namun setiap peringatan Hari Pahlawan harus dapat menggali dan memunculkan semangat baru dalam implementasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.

Peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk melakukan introspeksi diri. Sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan, mengisi kemerdekaan demi mencapai NKRI yang sejahtera, adil dan makmur.

Polreswonosobo Cybernews

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer