Uji Ketrampilan Satreskrim Polres Blitar Lomba TPTKP Di Polda Jatim.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- BLITAR – Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto, S.I.K M.Si mengirimkan 35 personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Blitar untuk mengikuti lomba Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan dan upaya paksa penangkapan di Kepolisi Daerah (Polda) Jawa Timur, Jumat (8/11/2019).

35 personel itu dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Blitar AKP Sodik Efendi, S. H, 6 Perwira Reskrim dan sisanya anggota Reskrim. Lomba itu merupakan program Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo untuk mewujudkan SDM unggul.

Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto, S.I.K M.Si mengatakan, lomba tersebut adalah demi mewujudkan SDM unggul sesuai program Presiden dan Perintah Kapolri.
Sebelum diberangkatkan, Kapolres blitar terlebih dahulu memberikan pelapelatihan dan motivasi kepada 35 personil yang dipimpin oleh Kasatreskrim Polres Blitar.

“Olah TKP itu sangat penting agar Polres Blitar bisa mengungkap kasus secara maksimal bukan hanya pada saat kejadian itu saja. Makanya kami sangat antusias mengikuti lomba olah TKP yang di adakan oleh Polda Jawa Timur,” paparnya.
Dirinya yakin, Satreskrim Polres Blitar selain unjuk gigi akan kemampuan mereka, juga akan mendapatkan ilmu tambahan dan pengalaman yang lebih usai mengikuti lomba itu.
“Mudah-mudahan Kami jadi peserta terbaik. Tapi yang paling utama bagi kami dari adanya lomba ini adalah terbentuknya anggota Satreskrim yang lebih kuat, lebih baik, lebih gigih, lebih solid dan tentunya unggul dalam SDM nya.”
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer