Polsek Pangkah Polres Tegal Laksanakan Pengamanan Pawai Taaruf Ponpes Miftahul Jannah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tegal – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), anggota Polsek Pangkah beri pengamanan kegiatan pawai ta’aruf Ponpes Miftahul Jannah sekaligus memperingati maulid nabi Muhammad SAW, Jumat (8/11/2019).

Kegiatan pengamanan pawai ta’aruf yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 8 Nopember 2019 pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 16.30 WIB bertempat di Ponpes Miftahul Jannah Desa Grobog kulon Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Pangkah Aiptu Epis Wiratman dan bersinergi dengan amggota Koramil Pangkah sesuai dengan permintaan dari pihak ponpes agar selama berjalanannya pawai tidak ditemukan hambatan telah hadir pula dalam acara tersebut yaitu Camat Pangkah Drs. Bambang Sihana, Kapolsek Pangkah AKP Edi Riyanto (Diwakili oleh Bripka Yulianto P), Danramil Pangkah Kapten Radiono (Diwakili oleh Koptu A. Sugeng), Pengasuh dan pengurus Ponpes Miftahul Jannah, Santri dan warga masyarakat Desa Grobog kulon kurang lebih 700 orang.

Pada sambutannya pengasuh Ponpes KH. Moh. Busyaeri Aman Abas mengatakan bahwa “kegiatan pawai ta’aruf ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Khaul Sayid Abdul Halim (Pangeran Banathawa) semoga berjalan tanpa ada hambatan, bahwa besok adalah akhir dari rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Miftahul Jannah yaitu pengajian umum dan Khaul Sayid Abdul Halim (Pangeran Banathawa) dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama dan bantuannya semoga menjadi amal dan ibadah buat kita semua.”

Bahwa kegiatan tersebut juga diiringi oleh Drumband dari 407/PK sedangkan untuk rute pawai ta’aruf hanya berkeliling di wilayah Desa Grobog kulon Kecamatan Pangkah Kab. Tegal, selama kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer