SAMSAT KELILING PELAYANAN UNGGULAN SATLANTAS POLRES BLITAR SEBAGAI BENTUK PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Intensitas layanan Samsat Keliling (Samling) yang hingga saat ini menjadi referensi masyarakat wajib pajak dalam memenuhi kewajibannya dalam pembayaran pajak kendaraan, secara optimal dilakukan oleh Samsat Kab.Blitar.

Sesuai dengan tujuan diberlakukan program samsat keliling tersebut, yakni mengantisipasi , keterbatasan waktu bagi para wajib pajak untuk membayar pajak kendaraannya dengan menyediakan sarana berupa mobil dalam memberikan pelayanan.

Seperti yang terpantau di pusat layanan Samling yang beropersi pada malam hari di depan Kantor Kelurahan Kademangan. Nampak antusias masyarakat wajib pajak yang secara tertib menggunakan layanan ini.

Aktifitas layanan oleh armada Samling ini, akan terus dilakukan sepanjang karena sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Kami Satlantas Polres Blitar berharap tidak ada kendala atas pengopersian mobil layanan Samling ini dan kami merasa bangga atas partisipasi para wajib pajak dalam memanfaatkan jasa layanan ini.

Dibalik makin naiknya grafik pertambahan kendaraan bermotor terutama untuk jenis roda dua di Kab. Blitar, semakin memberi geliat para pemilik kendaraan bermotor untuk memenuhi kewajibannya dalam membayar pajak kendaraannya.

Hal ini menjadikan Samsat setempat memberi peluang bagi warga yang pada jam kerja (siang hari) tidak mempunyai kesempatan dalam membayar pajak kendaraannya.

Bripka Endar Sudarmanto selaku petugas layanan Samling ini membenarkan jika layanan ini mampu memperoleh animo cukup baik dari wajib pajak. “Setiap harinya (Senin-Sabtu malam dan Minggu pagi), kami dapat melayani puluhan wajib pajak yang memanfaatkan waktu diluar jam kerja.”Ujar Bripka Endar.

“Mudah-mudahan animo masyarakat yang cukup tinggi dalam pemanfaatan layanan ini, akan terus berlangsung. Kita juga mengapresiasi atas kesadaran masyarakat wajib pajak yang cukup tinggi sehingga apa yang menjadi kewajibannya selalu diperhatikan.”Ujar Bripka Endar.

Tak berlebihan apabila antrian pengguna jasa layanan samling ini terlihat begitu padat, Terlebih pada malam hari di depan kantor kelurahan Kademangan yang melayani kebutuhan masyarakat ini hingga larut malam.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer