PENGAJIAN FATAYAT NU SEKECAMATAN GANDUSARI BBKTM DESA KOTES HADIR BERIKAN PENGAMANAN.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Brigadir Angga Setiawan Bhabinkamtibmas Desa Kotes wilayah hukum Polsek Gandusari Polres Blitar hadiri kegiatan pengajian rutin yang yang diselenggarakan oleh Fatayat Nahdlatul Ulama Ranting Kecamatan Gandusari di masjid Baitur Rouf Desa Kotes Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar Rabu pagi (6/11/19).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh pihak Fatayat Nahdlatul Ulama Ranting Gandusari setiap bulannya. Selain Bhabinkamtibmas turut hadir yakni Babinsa Desa Kotes Sertu Damanhuri dari Koramil 0808/15 Gandusari.

Selain untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus maupun jamaah pengajian, kehadirian Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memberikan pengamanan pelaksanaan kegiatan tersebut, mengingat jamaah pengajian tidak hanya dari wilayah Gandusari namun juga datang dari wilayah sekitar Kecamatan Gandusari dan tentunya ada potensi kerawanan adannya pencurian kendaraan bermotor milik Jamaah pengajian yang perlu diantisipasi.

Saat peliputan Brigadir Angga Setiawan memyampaikan ” dalam pengamanan kegiatan tersebut, kami dibantu dari pengamanan swakarsa yakni dari anggota Banser dan karang taruna Desa Kotes kami mengharapkan kejadian tersebut berjalan aman kondusif dari awal hingga kegiatan berakhir” ucap nya.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer