Bhabinkamtibmas Desa Tumpak Kepuh Kec. Bakung Beri Himbauan Bahaya Paham Radikalisme

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Pada saat ini di Negara Kesatuan RI, sedang dilanda pengaruh paham Radikalisme yang mana paham ini bertentangan dengan Lambang Negara Kesatuan Republik Indonesia yaitu Pancasila dan pahan Radikal sangat mempunyai tujuan ingin menghancurkan NKRI, Jumat ( 08/11/2019 ).

Dan pada saat ini keberadaannya sangat membahayakan bangsa Indonesia yang pengaruhnya semakin meluas yang digunakan sebagai alar melalui agama, jadi pengaruh paham ini berkedok kepada kepercayaan masyarakat yaitu Agama, untuk itu kegiatan paham ini perlu mendapatkan perhatian khusus.

Selanjutnya paham Radikal perlu diperangi/dimusnahkan dari muka Bumi Indonesia dengan demikian perlu adanya suatu pemantauan maupun penyelidikan yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh paham Radikalisme ini berada di kalangan warga masyarakat khususnya di wilayah Kec. Bakung Kab. Blitar.

Dengan demikian untuk menangkal pengaruh dari paham ini personil Polsek Bakung mengadakan patroli dan sekaligus memberi pengertian kepada warga masyarakat tentang bahayanya paham Radikalis ini, untuk itu semua warga masyarakat harus berhati – hati dan waspada jangan sampai terpengaruh dan terjerar paham Radikalisme.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer