Apel Pagi Sebagai Wujud Kesiapsiagaan Anggota dalam Bertugas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Selorejo Polres Blitar terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di halaman mako Polsek Selorejo, dipimpin oleh Kapolsek Selorejo AKP Edy Sumartono dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Selorejo, Kamis (7/11/2019).
Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya yang menjadi sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri. Selain itu apel pagi juga sebagai wujud dan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas.
Dalam arahannya, Kapolsek Selorejo menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Selorejo aman dan terkendali. Dan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.
Selain itu Kapolsek Selorejo juga menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam Karhutla. Kegiatan Patroli lebih ditingkatkan lagi ke tempat-tempat yang berpotensi terjadi tindak kejahatan.
Dalam Apel pagi tersebut selain APP dari Kapolsek, juga dilaksanakan pengecekan/ kontrol kekuatan personel, perlengkapan personel serta kerapian personel oleh Aiptu Arief Kanit Provost Polsek Selorejo.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer