MUSPIKA TALUN DAN TOKOH MASYARAKAT TALUN, SAMBUT KUNJUNGAN KERJA KAPOLRES BLITAR BESERTA KETUA BHAYANGKARI CABANG BLITAR.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Selasa (5/11), pagi pada jam 09.00 s/d 10.30 WIB di ruang pertemuan Polsek Talun dilaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Blitar dan Ketua Bhayangkari Cabang Blitar bersama Rombongan Polres Blitar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Blitar (AKBP Budi Hermanto, S.I.K, S.Mi, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blitar (Ibu Enic Budi Hermanto), PJU Polres Blitar, Pengurus Bhayangkari Polres Blitar,
Muspika Talun, Ketua MWC NU Kecamatan Talun, Ketua Banser Satkoryon Talun, Ketua PSHT Ranting Talun, Ketua RAPI, Tokoh Agama dari Muhammadiyah, Tokoh Agama dari umat Hindu Dharma, perwakilan Pendeta dari GPI, dan seluruh Anggota Polsek Talun.

Kapolsek Talun AKP Mulyanto, SH menyampaikan situasi dan kondisi di Wilayah Kecamatan Talun yang relatif kondusif, serta sinergitas Muspika dan para tokoh di wilayah kecamatan Talun.

Kapolres Blitar dalam sambutannya menyampaikan, Ini satu bulannya saya menjabat sebagai Kapolres Blitar, saya ingin menjalin kerjasama dengan masyarakat Kab. Blitar khususnya di wilayah Kec. Talun, di Pemerintahan, TNI, alim ulama, dan tokoh masyarakat serta organisasi kepemudaan di wilayah kecamatan Talun ini.

Di wilayah Kabupaten Blitar yang karakteristik masyarakatnya yang guyub rukun, tidak mudah terprovokasi sangat bagus sekali.
Banyak peninggalan-peninggalan positif di wilayah Kabupaten Blitar dari jaman kerajaan Majapahit, maka dari itu kita tetap melestarikannya dan menjaganya dengan baik. Saya ingin membuka komunikasi khususnya warga masyarakat Kecamatan Talun. Saya berharap dengan kehadiran kami bisa membangun kerjasama dan solidaritas dengan TNI ataupun Masyarakat lainnya. Apabila ada kegiatan pesta rakyat sampaikan kepada Kepolisian setempat, jangan sampai muncul sesuatu yang tidak baik. Kami ingin membantu, menjaga semua kegiatan yang ada di semua lapisan masyarakat.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer