Jaga kebersihan Mapolsek, Kapolsek pimpin kurve

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Setelah melaksanakan apel pagi yang dipimpin Kapolsek Doko Polres Blitar IPTU Heri SH yang diikuti oleh seluruh anggota dilanjutkan kurve membersihkan lingkungan sekitar kantor maupun lingkungan sekeliling kantor guna menjaga keindahan dan keasrian Polsek, Sabtu (2/11/2019) pukul 08.00 wib.

Dengan pelaksanaan kurve secara bersama-sama ini selain akan memperindah, merapikan juga sebagai wujud kekompakan, kebersamaan antara anggota sehingga tampak dengan sesama dalam melaksanakan kurve. Selain itu menjaga kebersihan lingkungan sekitar kantor akan dapat di rasakan oleh anggota pada saat melaksanakan tugas.

Kapolsek Doko menjelaskan bahwasanya kegiatan ini merupakan agenda rutin Polsek Doko yang setiap hari Sabtu diisi dengan olah raga bersama maupun bersih-bersih guna menjaga keasrian kantor Polsek.

Kegiatan kurve seperti ini secara rutin sebulan sekali menata taman dan membersihkan halaman depan maupun belakang yag mana musim penghujan sebentar lagi akan tiba sehingga banyak rerumputan yang tumbuh subur, kebersihan ruang serta seluruh ruangan yang ada untuk mewujudkan kantor tempat kerja yang bersih dan nyaman.

“Kepada seluruh anggota Polsek Doko dalam kegiatan ini diharapkan kepeduliannya terhadap barang-barang inventaris serta keindahan kantor Polsek sehingga bisa terwujud kantor yang indah, bersih, asri dan sehat,” tutur IPTU Heri SH.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer