Polsek Doko Rangkul Pemuda Ikut Jaga Kamtibmas.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Anggota Polsek Doko BRIGADIR Suyitno melakukan sambang bertatap muka dengan para pemuda di tempat cuci motor Desa Doko Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Selasa (29/10/2019).

Tatap muka bersama para pemuda yang sedang berada di tempat cucian motor ini tidak pertama kali dilakukan. Sebelumnya Suyitno juga sudah selalu aktif menyambangi para pemuda, para tokoh masyarakat, dan juga warga masyarakat yang lain.

Kegiatan ini dia lakukan untuk mendekatkan diri kita sebagai anggota Polri yang harus dekat dengan semua lapisan masyarakat. Dan di saat bertatap muka BRIGADIR Suyitno juga selalu tak lepas menyampaikan himbauan atau ajakan untuk selalu aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah.

“Kami selalu menanyakan tentang situasi keamanan dilingkungan tempat tinggal mereka. Apa keluhan masyarakat terkait dengan Kamtibmas. Selain itu kita mengajak pemuda agar berperan aktif menjaga lingkungan masing-masing,” ujar BRIGADIR Suyitno.

Suyitno menambahkan,” tentunya hal tersebut dapat terealisasi apabila adanya kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat khususnya para pemuda. Dengan sambang Desa serta selalu memberikan pesan Kamtibmas akan bisa memberikan solusi terkait masalah yang terjadi di wilayah,” tambah Suyitno.(*)
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer