Pastikan Tahapan Pilkades Berjalan Lancar,Bripka Dwi Nova Amankan Penetapan Dan Pengambilan Nomor Undian Calon Kades

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten Cyber News_Polsek Bayat Polres Klaten_Menjelang diselenggarakannya pilkades yang akan dilaksanakan pada bulan ini, Bhabinkamtibmas desa Gununggajah Bripka Dwi Nova terus melakukan pendekatan,penggalangan serta deteksi dini guna mengetahui tingkat kerawanan yang berpotensi muncul pada saat menjelang maupun pada saat pelaksanaan pilkades dengan menghadiri penetapan dan pengambilan nomor urut undian calon kades di kantor balai desa Gununggajah Bayat,Selasa (1/10/2019).
.
Dalam kesempatan ini Bripka Dwi Nova menemui seluruh panitia pilkades serta pemdes Desa Gununggajah guna menjalin kerja sama yang baik dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
Karena menurut Bripka Dwi Nova untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dibutuhkan peran dari semua elemen masyarakat yang ada.Di samping itu juga perlunya menjalin silaturahmi antar unsur agar terjalin hubungan dan komunikasi yang baik sehingga memudahkan dalam bertukar informasi.

Pada kesempatan itu juga Bripka Dwi Nova berpesan kepada seluruh panitia pilkades nantinya dalam mengemban amanah sebagai panitia pilkades bisa dilaksanakan dengan baik.

Supaya dalam pelaksanaan pilkades yang akan diselenggarakan pada tahun ini,khususnya wilayah Kecamatan Bayat bisa berjalan aman,jujur dan adil seperti kehendak masyarakat.

Tidak lupa pula pada kesempatan itu Bripka Dwi Nova mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen yang selama ini bersama-sama dengan Polri khususnya Polsek Bayat telah berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Bayat,sehingga setipa tahapan pilkades dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Siehumas Polsek Bayat

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer