Jaga kondisi kendaraan, Polsek Doko lakukan perawatan Ranmor Dinas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Guna menunjang pelaksanaan tugas anggota dilapangan dalam melaksanakan patroli wilayah, Polsek Doko Polres Blitar melaksanakan servis dan cek rutin kendaraan dinas agar selalu dalam kondisi baik, terawat dan siap pakai untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kamis (31/10/2019).

Kendaraan dinas Polsek Doko hari ini sesuai jadwal untuk roda dua yaitu kendaraan bebek Bhabinkamtibmas yang di servis secara rutin dan berkala. Untuk mendapat perawatan yang maksimal dengan servis dan ganti oli di kerjakan oleh bengkel dari Ahaz Honda yang secara resmi ditunjuk oleh Polres Blitar.

Hal ini dilakukan agar kendaraan dinas selalu ready dan siap pakai untuk melaksanakan patroli maupun keperluan lain yang insidentil demi pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Doko IPTU Heri, SH mengatakan,” kepada anggota agar kendaraan dinas patroli harus mendapatkan perhatian yang baik dan perawatan secara berkala untuk menjaga agar kendaraan selalu dalam kondisi baik dengan menjadi tanggung jawab bersama seluruh anggota dalam hal pemakaian maupun kebersihan kendaraan,” ucap Kapolsek Doko.

Dengan adanya perawatan kendaran dinas patroli Polsek Doko secara berkala diharapkan kondisi kendaraan dinas selalu dalam keadaan baik dan siap pakai untuk menunjang pelaksanaan tugas anggota dilapangan dalam melaksanakan patroli wilayah serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer