Bhabinkamtibmas Polsek Ngaliyan jalin kebersamaaan dengan berikan binluh kepada warga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong news- Polda Jateng – Bhabinkamtibmas kelurahan Kalipancur Polsek Ngaliyan Aiptu Suanan memberikan binluh kepada warga serta pengenalan aplikasi jogowargo jogonegoro di wilayah Kelurahan Kalipancur Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang. Rabu (30/10/2019) pukul 11.00 Wib.

Kegiatan sambang dan binluh oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalipancur Aiptu Suanan dilaksanakan kepada tomas, toga dan warga masyarakat diwilayah Rt.04 Rw. 07 Kelurahan Kalipancur Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang. Aiptu Suanan bersilaturahmi dengan Bp. Sasmita serta mengajak bersama-sama menjaga keamanan, serta menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan lingkungan dalam rangka antisipasi 3 C ( Curran, Curras, Currat ).

Disampaikan juga sosialisasi aplikasi Jogowargo Jogo Negoro Polda Jateng yang telah diluncurkan di lapangan Simpang lima oleh Kapolda Jateng Bp. Irjen Pol Rycko Ahmelza Dahniel. Aplikasi ini untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi terkait kriminalitas.

Kita harus lebih bijak dalam bermedsos, jangan begitu saja percaya berita di Media sosial, harus cek dan ricek kebenarannya. ” Stop Hoax dan ujaran kebencian mari bersama sama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa ” imbuh Aiptu Suanan

*(Humas Polrestabes Semarang)*

*(PID Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang)*

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer