Kapolsek Prambanan Hadiri Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten Cyber News, Prambanan – Pada hari Selasa tanggal 1 Oktober 2019 pukul 08.00 wib – 11.00 wib Kapolsek Prambanan Polres Klaten AKP Suyono beserta anggota menghadiri pengundian dan penetapan penomoran Bakal Calon (Balon) Kepala Desa dan pengamanan di Balai Desa Kebondalem Lor Kec. Prambanan.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan pesan dan himbauan kepada panitia Pilkades agar netral tidak memihak salah satu balon.

Juga dalam kesempatan ini memberikan arahan kepada 4 (empat) Balon Kades Desa Kebondalem Lor bahwa Pilkades ini pasti ada yang menang dan ada yang kalah, diharapkan yang menang tidak sombong dan yang kalah harus legowo.

Selain itu diharapkan kepada balon Kades harus mentaati aturan yang ada, jangan sampai melanggar aturan, contohnya mendahului kampanye sebelum waktu/ hari yang sudah ditentukan panitia.

Kapolsek Prambanan AKP Suyono menegaskan kepada semua Balon Kades supaya dalam pencalonan Kades ini tetap dewasa dan sportif sehingga desa tercinta yaitu desa Kebondalem Lor Kec. Prambanan ini nantinya mendapatkan Kepala Desa sesuai harapan rakyat serta aman dan kondusif.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer