Ini Cara Polres Tegal Kota dan Gabungan Mahasiswa Hari Sumpah Pemuda

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Tegal Kota – polda Jateng – Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Kepolisian Resor Tegal Kota menggandeng Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Batamsari dan gabungan mahasiswa melakukan penanaman Mangrove di bibir pantai,Senin (28/10/19).

Penanaman mangrove diawali dengan apel yang dipimpin Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah dan pembacaan Sumpah Pemuda oleh mahasiswa.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah mengatakan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Polres Tegao Kota mengajak mahasiswa untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Ini merupakan kesempatan yang baik untuk merasakan persatuan kita, antara polri, mahasiswa dan masyarakat,” ujarnya.

Seorang mahasiswa juga harus bisa menjadi agen perubahan. Sebab, di mata masyarakat, mahasiswa merupakan sumber informasi yang dapat dipercaya.

Selain penanaman mangrove, dalam kesempatan tersebut juga disalurkan paket sembako untuk masyarakat di Kelurahan Panggung, Kota Tegal.

“Ada 500 pohon mangrove yang ditanam hari ini dan 40 paket sembako yang dibagikan pada masyarakat sekitar pantai batamsari yang kurang mampu,” tutup Kapolres.

(HUmas Polres Tegal Kota Polda Jateng – Vimanews)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer