Polres Jepara Gelar Lat Pra Ops Zebra Candi 2019

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Jepara telah berlangsung Pelatihan Pra Operasi “Zebra Candi 2019” Polres Jepara dengan tema “Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamseltibcarlantas”, Rabu (23/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, S. H.,M.H., Kabag Ops Polres Jepara Kompol Parno, S.H., Para Kasat dan Kapolsek Jajaran beserta anggota yang terlibat Ops Zebra Candi 2019 serta tamu undangan dari Dinas Instansi terkait.

Kapolres Jepara dalam sambutannya mengatakan bahwa Operasi Zebra Candi 2019 dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 23 Oktober s.d. 5 November 2019 dalam rangka harkamtibmas pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di tingkat Nasional dan pasca pemilihan Pilpet di wilayah Kab. Jepara.

Tujuan dilaksanakan Latpraops ini adalah guna untuk menyamakan cara bertindak, sebelum pelaksanaan tugas operasi dari Perwira pengendali diharapkan memberikan arahan kepada anggota sehingga saat melaksanaan operasi anggota memahami tupoksinya dan tanggung jawabnya.

Perhatikan betul terkait pengaturan dan pengorganisasian anggota sehingga dalam melaksanakan tugas tetap terjaga kesehatanya serta semangatnya tetap berkumpul sehingga anggota siap melaksanakan tugas.

Operasi ini tidak hanya memberikan perspektif juga laksanakan upaya sifatnya tindakan humanis artinya dalam rangka pergelaran operasi dilarang mencari cari kesalahan hal ini dilakukan untuk meminimalisir konflik dan tindakan arogansi petugas dilapangan sehingga masyarakat memahami dalam pelaksanakan operasi serta menjamin keselamatan masyarakat.

(hms)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer