Kapolres Salatiga Secara Simbolis Berikan Bantuan Air Bersih

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id

Polres Salatiga – Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi dengan di damping oleh Kabag Ops Kompol Sairi SH dan pejabat PJU Polres Salatiga memberikan bantuan air bersih kepada warga Belon Rw.10 Kel. Kumpulrejo Kecamatan Argomulyo bersama dengan gabungan Mahasiswa, pada hari Senin tanggal 14/10/2019.

Pembagian air di 4 lokasi yang berbeda yaitu Salib Putih, Belon dan 2 titik di Randuares tersebut dilakukan karena masih banyaknya masyarakat yang kekurangan pasokan air bersih untuk aktifitas rumah tangga.

Ahmad Najmi selaku Koordinator yang di temui saat pembagian tersebut menyampaikan kegiatan ini merupakan gabungan organisasi mahasiswa di Kota Salatiga yang terdiri dari PMII, GMKI, HMI, GMNI, KAMMI dan IMM yang tergabung dalam Cipayung Plus yang bekerjasama dengan Kepolisian termasuk pihak Kelurahan dalam hal pendataan daerah yang kekurangan air bersih.

Eska Bayu S.Ip Lurah Kumpulrejo menyampaikan terima kasih dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh para mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus dimana hasilnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat dan semoga kegiatan positif seperti ini bisa terus dilaksanakan, terangnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi yang ditemui di sela kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas inisiatif para mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Cipayung Plus atas kegiatan yang dilakukan dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan terutama dalam ketersediaan air bersih, jelasnya.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer