Ketua PMII Kab. Jepara : Kami Menolak Segala Bentuk Kerusuhan dan Paham Radikalisme.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Dengan semakin dekatnya rangkaian kegiatan pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia. Banyak opini dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh elemen masyarakat tentang dinamika yang terjadi di Negara Indonesia akhir – akhir ini.

Ditemui di Base Camp PMII, Ketua PMII (Pergerakan Mahasiswa Muslim Indonesia) Kab. Jepara Sdr. Ahmad Sirojul Munir mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan serta mendukung sepenuhnya penyelenggaraan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia.

“Selalu bijak mensikapi gempuran berita – berita bohong yang menyebabkan perpecahan serta tolak paham radikalisme yang akan mengubah dasar negara kita. Satukan tekad dan tujuan, kita jaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” pesan Sdr. Ahmad Sirojul Munir.

Dan disini kami dari PMII Kab. Jepara mewakili Mahasiswa Islam yang ada di Kab. Jepara, mengutuk keras berita yang tidak jelas kebenarannya yang membuat perpecahan di negara kita tercinta ini sampai dengan timbulnya korban jiwa. Mari kita bersama jaga keutuhan NKRI, saling bergandeng tangan dan jalin persaudaraan yang baik dengan sesama.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer