Wakapolres Jepara : Maksimalkan Kinerja Namun Tetap Jaga Kesehatan.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Saat ini memasuki pertengahan Bulan Oktober dimana dalam 2,5 bulan lagi akan berganti tahun menjadi Tahun 2020.

Dengan hal tersebut, Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H. dengan didampingi Kabagren Kompol Hari Djatmiko memimpin pelaksanaan analisa dan evaluasi (anev) penyerapan anggaran Polres Jepara yang diselenggarakan di Aula Endra Dharmalaksana Pores Jepara, (14/10/2019).

Dengan dihadiri oleh Urmin dari masing – masing Bagian, Satuan, Seksi serta Sium Polsek Jajaran Polres Jepara Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H. mengajak untuk memaksimalkan kegiatan mengingat banyak agenda yang ada di Jepara maupun agenda tingkat nasional sehingga akan menyita waktu pengerjaan administrasi.

“Banyaknya agenda yang ada di Wilayah Hukum Polres Jepara Polda Jawa Tengah ini, mari kita maksimalkan kinerja dari administrasi masing – masing Bagian, Satuan, Seksi serta Sium Polsek Jajaran Polres Jepara agar tercapai target yang telah ditentukan. Selain itu, dengan padatnya kegiatan agar masing – masing personil tidak lupa untuk senantiasa menjaga fisik dan kesehatan” terang Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer