Semakin Dekat Pilkades, Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Polres Jepara Berikan Pembekalan Kepada Linmas.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau biasa disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kabupaten Jepara yang akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2019 atau tinggal beeberapa hari lagi, Kepolisian Resor Jepara terus melaksanakan berbagai persiapan untuk memberikan pengamanan sehingga tercipta situasi yang aman serta kondusif.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Ds. Cepogo Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jawa Tengah Bripka Aris yang melaksanakan kegiatan kemitraan serta memberikan pembekalan kepada linmas yang nantinya bertugas dalam pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kab. Jepara Tahun 2019, malam tadi (14/10/2019).

Dalam pembekalan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas Ds. Cepogo Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jawa Tengah Bripka Aris memberikan penjelasan tentang fungsi dan peran Linmas sebagai pihak keamanan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Oktober 2019 nantinya.

“Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kab. Jepara Tahun 2019 sehingga diharapkan masing – masing personil Linmas untuk mengetahui tugas, fungsi dan perannya nanti. Jangan sampai hal yang sepele menjadi pemicu hal yang besar saat pelaksanaan tugas nantinya. Dan mari bersama menjaga netralitas kita serta menjaga situasi kondusif jelang, saat dan pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kab. Jepara Tahun 2019” terang Anggota Bhabinkamtibmas Ds. Cepogo Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jawa Tengah Bripka Aris.

(Humas Polres Jepara)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer