Manasik Haji siswa RA/BA dari 18 sekolahan se Kecamatan Cawas, Kab. Klaten

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten Cyber News – IPDA H MASRUCHIN personel Polsek Cawas menghadiri undangan manasik haji siswa RA/BA dari 18 sekolahan se Kecamatan Cawas, Sabtu 21 September 2019 pukul 07.00 wib sd selesai bertempat di lapangan Desa Cawas.

Kegiatan manasik haji yang diikuti siswa RA/BA sebanyak 770 siswa dari 18 sekolahan dan di dampingi bapak dan ibu guru yang mengikuti giat manasik haji sebanyak 80 guru, kegiatan latihan manasik haji yang diikuti siswa setingkat taman kanak kanak yang di dominasi oleh sekolah berbasis islam terpadu.

Ustad dan ustadzah yang mendampingi murid murid yang mengikuti latihan manasik haji menyampaikan kegiatan bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta termasuk kegiatan tersebut termasuk rukun islam yang ke lima untuk menunaikan ibadah haji bagi yang mampu, serta menanamkan sejak dini untuk menjaga kerukunan antar umat beragama.

Kegiatan latihan manasik haji berlangsung aman dan tertib dan kegiatan tidak sampai siang hari mengingat cuaca panas dan peserta masih anak anak, hingga selesai acara berjalan aman dan tertib.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer