Bhabinkamtibmas Desa Gerdu Dampingi Penggunaan Dana Desa

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Karanganyar–Sebagai upaya mendukung percepatan pembangunan di desa binaannya Bhabinkamtibmas Desa gerduPolsek Karangpandan Polres Karanganyar Brigadir Anggre Windha Yudha mendampingi penggunaan Dana Desa, Rabu(09/10/2019)Pagi.

Sejak ditandatangani bersama MoU antara Polri dengan Kementerian Pedesaan dan Kementerian Dalam Negeri terkait pendampingan dana desa, pengelolaan dana desa ini terus diperhatikan pemanfaatannya.

Seperti pelaksanaan proyek Pembangunan Gedung PKD Desa GerduKecamatan Karangpandan yang dikerjakan saat ini. Pelaksanaan kegiatan tersebut mendapat pengawasan bersama masyarakat dan Bhabinkamtibmas Desa GerduBrigadir Anggre.

“Kegiatan Ini merupakan bukti bahwa bhabinkamtibmas Polsek Karangpandan selalu pro aktif dan serius dalam hal mandampingi penggunaan dana desa sesuai dengan yang sudah diperintahkan pimpinan” Ucap Brigadir Anggre.

“Dirinya akan terus mendampingi penggunaan dana desa sehingga pembangunan bisa dirasakan langsung oleh warga masyarakat guna percepatan pembangunan di desa Gerdu dan meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan warga” Tambah Brigadir Anggre.

Andhiq – Bhayangkara PID Promoter Polsek Karangpandan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer